Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

22 November 2013

Menikah Di Dalam KRL


Sebuah perusahaan kereta di jepang beberapa bulan lalu menawarkan kesempatan langka yaitu menikah di atas rangkaian krl bagi pasangan yang beruntung. Tidak hanya itu saja kereta yang di gunakan untuk menjadi saksi kedua insan mengucap janji sehidup semati itu juga mengitari kota tokyo selama prosesi pernikahan berlangsung.

Selama resepsi berlangsung kereta itu meniti jalur rel yamanote yang panjangnya mencapai 35 kilometer, dan berhenti di 29 stasiun tetapi tentu tidak membuka pintu-pintunya. Pengantin dan tamu-tamunya di beri fasilitas 11 gerbong yang biasa menampung penumpang hampir 1000 penumpang.

Ide heboh itu di rancang oleh perusahan kereta jepang yaitu East Japan Railway ( JR East ) yang sedang merayakan 50 tahun nya Yamanote Line.  JR East memberikan kesempatan bagi pasangan yang memiliki kisah atau cerita indah dengan kereta Yamanote Line dan akan di sempurnakan cerita indah itu dengan mengikat janji suci mereka di dalam rangkaian kereta tersebut. Bagi para undangan harap jangan makan dan minum terlalu banyak karna kereta ini tidak di lengkapi oleh toilet, agak ribet juga kalo harus turun di stasiun untuk buang hajat :)) 

Kalo PT KAI mengadakan hal serupa di indonesia kira-kira kamu mau ngga merasakan sensasinya menikah di dalam commuterline?? hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar