Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

23 Oktober 2014

Cerita Horor Tentang KKW


Ke angkeran KKW ( Kereta Khusus Wanita ) semakin terkenal di kalangan para roker khusus nya para wanita yang biasa naik di gerbong tersebut, makin banyak perempuan yang merasa berada di kereta tersebut sudah tak lagi nyaman tak ada lagi belas kasihan bahkan ibu hamil dan ibu membawa anak saja banyak yang di cuekin mereka yang duduk asik sendiri dengan gadgetnya ada pula yang tertidur pulas :(

 " Pernah saya lihat ada wanita tengah hamil memang dia berdiri di depan bangku biasa, dan wanita yang duduk di depan dia malah menyuruh wanita yang hamil itu untuk berjalan ke bangku prioritas agar ada yang memberinya tempat duduk. Sungguh sadis," jelas Enrianti Reni pembaca detikcom.

Bukan itu aja masih banyak lagi cerita yang lebih miris lagi dari para wanita yang biasa naik di gerbong tersebut, nah ini salah satunya : 

" Waktu hamil sama sekali nggak pernah naik gerbong khusus wanita, selalu naik gerbong biasa. Soalnya penumpang ibu-ibu, mbak-mbak di gerbong wanita lebih 'ganas' dan cendrung pelit ngasih duduk. Mau turun saja susah banget suruh geser-geser. Kalau di gerbong biasa bapak-bapak lebih baik ngasih tempat duduk, kalau kita mau turun mereka juga buka jalan, nggak dorong-dorong," cerita Alrizni.

 " Setelah pintu kereta terbuka dorongan dari belakang itu semakin menjadi-jadi dan sontak saja membuat saya terjatuh dan tulang kering kaki saya mengenai list kereta yang terbuat dari besi. Melihat saya terjatuh penumpang-penumpang wanita tersebut bukan segera menolong malah semakin mendorong dan mengakibatkan kaki saya terinjak lagi dan langsung saja saya teriak sekencang-kencangnya. Lalu penumpang yang sudah didalam kereta langsung menolong saya dengan menarik saya ke dalam,Saya pikir dengan naik di gerbong khusus wanita tersebut akan menjadi nyaman dan tenang tapi kenyataannya sangat terbalik. Saya pernah naik di gerbong campuran dan ketika saya naik ataupun turun walaupun sangat penuh tidak pernah saling dorong-mendorong seperti di gerbong wanita" cerita Anne.

Dan masih banyak lagi dah cerita miris yang sering terjadi di dalam KKW itu dan yang paling menghebohkan waktu seorang ibu hamil kedapatan pendaharan di dalam gerbong karna tak ada yang memberi dia duduk, dan kabar terakhir yang di dapet ibu tersebut selamat dan janin 4 minggu nya selamat..Alhamdulilah yahh!! 

Bagaiman dengan kamu, apa punya pengalaman yang kurang mengenakan yang terjadi dalam KKW? yuk berbagi cerita :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar